Selasa, 30 April 2013

TUGAS SOFTSKIL


Hoby Kedua 

Hobby saya adalah berenang , Hobby saya yang satu ini adalah hobby yang sangat saya suka sekali karena dulu saya tidak bisa berenang ya mungkin tidak begitu hebat seperti atlet renang yang lain nya tapi disaat saya menetapkan untuk mencoba belajar berenang saya akhirnya bisa juga mencoba gaya bebas ya tapi sampai saat ini saya meskipun hanya bisa gaya bebas saya masih sering selalu mencoba semua gaya renang yang seperti para tlet renang lakuin
Saya itu suka sekali sama yang namanya berenang hampir seminggu sekali atau dua minggu sekali saya pasti harus berenang karna berenang itu membuat kita sehat , menjadi agar tinggi juga dan juga membuat kita lebih fresh seperti misalnya disaat banyak pikiran atau lagi butuh refreshing oleh karna itu saya sangat gemar sama yang namanya berenang.
Berenang itu juga bukan hanya untuk olahraga dan bukan juga untuk orang dewasa tapi berenang itu bisa juga sebagai tempat rekreasi atau hiburan yang biasa nya suka digemari anak – anak kecil,kenapa bisa dibilang tempat hiburan anak-anak???karna sekarang ini banyak sekali hamper semua tempat untuk berenang mempunyai fasilitas permainan anak-anak kecil, oleh karna itu kita harus jaga kondisi tubuh kita dan sayangi tubuh kita, kalo bukan kita yang jaga siapa lagi?????oleh karna itu HIDUP SEHAT ITU MAHALLLLL!!!!!! Jadi mari kita harus hidup sehat!!!!!


T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar